Bahaya Dari Kelamaan duduk

Written By kolimtiga on Kamis, 29 Maret 2012 | 19.27

Bahaya Dari Kelamaan duduk DUDUK selama 11 jam atau lebih per hari meningkatkan risiko Anda meninggal dalam waktu tiga tahun, apakah Anda aktif secara fisik atau tidak. Studi dari University of Sydney menemukan mereka yang duduk selama setengah hari memiliki 40 persen peningkatan risiko tersebut, bahkan bila mereka aktif secara fisik.

Pemimpin studi Dr Hidde van der Ploeg mengatakan, "Hasil ini memiliki implikasi penting kesehatan masyarakat. Hasil penelitiannya menunjukkan aktivitas fisik masih bermanfaat. Disebutkan, orang aktif yang lama duduk dua kali lipat memiliki risiko kematian dalam waktu tiga tahun daripada orang aktif yang duduk sebentar.

Di antara kelompok fisik tidak aktif, mereka yang duduk lama memiliki risiko meninggal yang lebih tinggi, hampir sepertiganya, jika dibandingkan dengan mereka yang duduk sebentar. Studi ini dilakukan dengan memasukkan faktor ukuran dan fokus pada waktu duduk.

Rata-rata orang dewasa menghabiskan 90 persen waktu luang mereka untuk duduk dan hanya kurang dari setengah dari orang dewasa yang memenuhi rekomendasi WHO untuk aktivitas fisik.

Penelitian ini dilakukan oleh Jaringan Penelitian Kardiovaskular dan didukung oleh Divisi NSW National Heart Yayasan Australia.

CEO Yayasan Jantung Tony Thirlwell berkata gaya hidup kurang aktif adalah faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Ini bertanggung jawab atas lebih dari 17 juta kematian per tahun di seluruh dunia.

"Menonton TV, menggunakan komputer, dan permainan elektronik dapat membuat kita duduk untuk waktu yang lama. Duduk juga telah menjadi aktivitas paling sering dari waktu senggang kita," katanya Bahaya Dari Kelamaan duduk

Anda sedang membaca artikel tentang

Bahaya Dari Kelamaan duduk

Dengan url

http://usiamudahan.blogspot.com/2012/03/bahaya-dari-kelamaan-duduk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bahaya Dari Kelamaan duduk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bahaya Dari Kelamaan duduk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger